medina

Monday 15 April 2013

Keringat Penyembuh Katarak

Hanya berbagi dengan apa yang pernah saya baca

 

Penemuan Profesor Abdel Baset  Mohamed Sayed (transliterasi Indonesia: Abdul Basith Muhammad AL - Sayyid) tentang khasiat kelenjar keringat, terinspirasi dari kisah seputar Nabi Yusuf (tertuang dalam surat Yusuf ayat 84-96)

Perhatiannya terpaku pada ayat 84
" Pergilah kamu dengan membawa baju gamisku ini, lalu usapkanlah ke wajah ayahku, nanti ia akan melihat kembali; dan bawalah seluruh keluargamu kepadaku." (Yusuf: 93)

Ini adalah kata-kata nabi Yusuf kepada saudara-saudaranya. Di kisahkan bahwa ayah Nabi Yusuf (Nabi Yaqub) sangat bersedih karena kehilangan Yusuf, sampai beliau menjadi buta. Saudara-saudara Nabi Yusuf melakukan apa yang di perintahkan Yusuf, yakni meletakkan baju Yusuf ke muka Nabi Yaqub. Subhanallah nabi Yaqub seketika sembuh dari kebutaannya.

Dari kisah ini Profesor Abdel Baset bertanya- tanya apa yang terkandung dalam baju gamis Nabi Yusuf. Sampai pada keyakinan bahwa pastilah hanya keringat yang terdapat pada baju gamis Nabi Yusuf tersebut. Kemudian Profesor Abdel Baset fokus pada keringat dan komposisinya. Lalu dilanjutkan ke Laboratorium Penelitian. Setelah melakukan serangkaian percobaan pada kelinci, hasilnya ternyata positif.


Hasil penelitian ini kemudian di patenkan yang terdaftar atas namanya di lembaga-lembaga paten dunia, Diantaranya: U.S. Patent No.: 5227382 dan European patent No. 90313368.4/2101 - 0489991 untuk tetes mata  anti Katarak. Tetes mata anti katarak yang memungkinkan penyembuhan katarak tanpa Operasi. Kabarnya sudah diproduksi oleh Perusahaan Farmasi Swiss.

Profesor Abdel Baset  Mohamed Sayed Terlahir di kota Asyut, Mesir tahun 1943. Beliau mendapat gelar Doktor dari Universitas Stockhlom, Swedia tahun 1978. Professor Biokimia Klinis dan Mikro biofisika.

 

 
 
Inilah Mukjizat Allah
Maha Benar ALLAH dengan segala Firmannya
Dinarasikan ulang dari berbagai sumber
(Abah Labib, dkk)

No comments:

Post a Comment