medina

Wednesday 17 June 2020

Oleh oleh wajib dari Lombok (Pulau Lombok)



1. Kaos Sasaku

Kaos Sasaku menurut saya desain motif kaosnya eksklusive dan bahan kaosnya sangat halus dan adem.. saya sangat suka.... dan saya menyesal hanya beli 2 pasang... walau harganya jauh dari ekonomis.. menurut saya sepadan lah dengan kualitas dari barangnya. saya me-recommended untuk membeli oleh oleh kaos ini.. baik untuk di pakai sendiri maupun untuk oleh oleh saudara yang dekat.




2. Kaos Gandrung

Kaos gandrung harganya lebih ekonomis di banding dengan sasaku. bahannya adem dan desian motif kaosnya cukup bagus, di toko tersebut juga tersedia beragam pilihan oleh -oleh . Untuk oleh oleh sauadar kita yang super banyak.. saya me-recommended toko ini.... lebih hemat.
bila takut bagasi. dan waktu tidak cukup untuk memilih oleh oleh. Toko gandrung ini melayani via wa loh... dan barang di paketin...
(seperti saya.. karena ada saudara yang belum terhitung saya menambah oleh oleh melalui chat wa.. fast respon dan ramah kok) dan akhirnya beranak pinak lah oleh - olehnya... ha.. ha.. ha....


3. Peyek kakung dan Rumput Laut

4. Kripik rumput laut

5. Ting ting mete

6. Kacang bumbu lombok

7. Dodol rumput laut

semua oleh oleh yang berupa makanan diatas... sudah saya coba semua..dan semuanya enak.-enak. tidak mengecewakan... sangat cocok untuk oleh oleh... (ini buat oleh-oleh atau di makan sendiri yak)

8. Mutiara
Mutiara menjadi ciri khas Lombok. Mutiara dari asal budidayanya di bedakan menjadi dua mutiara budidaya air laut dan mutiara air tawar.
Untuk mutiara laut pastilah harga lebih mahal dibanding dengan mutiara air tawar.

9. Bross mutiara juga ekonomis harganya tapi yang mutiara air tawar dan pinter pinter nawar deh

Selamat berbelanja....biasanya kaum hawa sangat suka sesi ini.....




No comments:

Post a Comment