medina

Wednesday 4 July 2012

Kapan ya Rafting lagi?

Libur semester gasal tahun 2010/2011 kami keluarga besar PSIK FK UNDIP Semarang mengadakan outbond di daerah magelang untuk tempat maaf saya lupa he......
Tapi yang saya ingat saat kegiatan rafting yang dilakukakn di lokasi sungai Ello Yogyakarta.
Pada awalnya takut juga, karena saya tak jago berenang,  oleh instrukturnya diyakinkan bahawa rafting ini safety. akhirnya saya memberanikan diri untuk ikut rafting




ternyata setahun sudah rafting itu berlalu, timbul keinginan untuk rafting lagi.
kalau melihat lagi tayangan kegiatan rafting di media televisi saya berkeinginan untuk rafting lagi. Teruatama saat menghindari batuan, menerjang arus yang lumayan deras, saat di ciprati air oleh perahu teman lain, ingin rasanya rafting lagi
apalagi saat saya nekat turun ke air yang tenang dan hampir nyaris tenggelam gara - gara sudah lama tak renang dan kagok..(he..... ngeles.. padahal tak jago berenang) akhirnya minum air sungai deh.......
Kapan ya rafting lagi?????



siap..... action. satu dua angkat dayung cissssss.


No comments:

Post a Comment